Have an account?
Posted by Surabaya On The SPOT on Rabu, 03 Februari 2010 in
Grammy Awards (awalnya disebut Gramophone Awards)-atau-Grammy disajikan setiap tahun oleh National Academy of Recording Arts and Sciences dari Amerika Serikat untuk prestasi menonjol dalam industri musik. Fitur upacara penghargaan pertunjukan oleh seniman terkemuka, dan beberapa penghargaan minat lebih populer disajikan dalam televisi dipandang luas upacara.

Penghargaan didirikan pada tahun 1958. Sebelum Grammy siaran live pertama pada tahun 1971 di ABC, serangkaian rekaman spesial tahunan di tahun 1960-an berjudul The Best pada Record disiarkan di NBC. Penghargaan Grammy pertama siaran berlangsung pada malam November 29, 1959, sebagai sebuah episode dari serial antologi Minggu NBC Showcase, yang biasanya dikhususkan untuk bermain, drama TV asli, dan berbagai acara. Sampai tahun 1971, upacara penghargaan diadakan di New York dan Los Angeles, dengan para pemenang menerima di salah satu dari dua. Pierre Cossette membeli hak untuk menyiarkan upacara dari National Academy of Recording Arts and Sciences dan menyelenggarakan siaran live pertama. CBS membeli hak pada tahun 1973 setelah upacara pindah ke Nashville, Tennessee, Amerika Music Awards diciptakan untuk ABC sebagai hasilnya.

The 52 Grammy Awards (2010) Upacara ini diadakan di Los Angeles Staples Center, disiarkan langsung di East Coast dan menunda rekaman di Pantai Barat.

Piala gramofon

Piala yang sebenarnya diproduksi secara eksklusif oleh Billings Artworks di Ridgway, Colorado. Piala semua tangan dibuat dan berkumpul. Tahun yang lalu, gramofon kecil tua harus dirubah karena logam terlalu lembut dan ada banyak masalah dengan Piala pecah. Piala dibuat lebih besar dan megah. Grammy ini berkumpul di potong dan akhirnya menghabiskan penyepuhan emas. Piala yang digunakan untuk siaran disebut "akrobatik" Grammy. Seperti tahun 2007, 7.578 piala Grammy telah diberikan.

Kategori:
"General Field" adalah empat penghargaan yang tidak dibatasi oleh genre.

* Album of the Year diberikan kepada para pelaku dan tim produksi album penuh.
* Record of the Year diberikan kepada para pelaku dan tim produksi dari satu lagu.
* Song of the Year diberikan kepada penulis (s) / komposer (s) dari satu lagu.
* Best New Artist diberikan kepada seorang pemain yang melepaskan, selama Eligibility Tahun, rekaman pertama yang membuktikan identitas publik bahwa artis (yang mungkin belum tentu benar rilis pertama mereka).

Penghargaan lain diberikan untuk kinerja dan produksi dalam genre tertentu, serta kontribusi lain seperti karya seni dan video. Penghargaan khusus juga diberikan untuk lebih lama kontribusi kepada industri musik.

Proses Penjurian:

Perusahaan rekaman dan individu dapat mengajukan rekaman untuk dinominasikan. Entri dimasukkan online dan kemudian salinan fisik produk harus dikirim ke National Academy of Recording Arts and Sciences. Sekali kerja dimasukkan, meninjau sesi dipegang oleh lebih dari 150 ahli dari industri rekaman. Hal ini dilakukan hanya untuk menentukan apakah suatu pekerjaan yang memenuhi syarat atau masuk ke kategori yang tepat untuk pencalonan resmi. Mereka tidak akan memilih untuk mencalonkan dalam bidang umum (Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year dan Best New Artist) dan dalam waktu tidak lebih dari sembilan dari 30 bidang lain pada surat suara mereka. Hanya lima tindakan yang dapat dinominasikan untuk setiap kategori. Setelah proses ini adalah tabel perolehan suara. Lima rekaman yang mendapatkan suara terbanyak menjadi calon. Mungkin ada lebih dari lima nominator jika ada dasi dalam proses pencalonan. Setelah nominasi diumumkan surat suara pemungutan suara akhir akan dikirim ke anggota Akademi Perekaman. Mereka mungkin kemudian memilih di Bidang umum dan tidak lebih dari delapan dari 30 bidang. Surat suara yang ditabulasi diam-diam oleh kantor akuntan independen utama Deloitte Touche Tohmatsu. [5] Setelah tabulasi suara pemenang diumumkan di Grammy Awards. Perekaman dengan suara terbanyak dalam kategori menang dan itu adalah mungkin untuk memiliki dasi. Disajikan dengan pemenang Grammy Award dan mereka yang tidak menang akan diberi sebuah medali untuk nominasi mereka. Akademi anggota dalam proses nominasi dan proses pemungutan suara final untuk memilih kualitas berdasarkan sendirian. Mereka tidak seharusnya dipengaruhi oleh penjualan, grafik performa, persahabatan pribadi, preferensi atau perusahaan daerah loyalitas. Penerimaan hadiah adalah dilarang. Anggota didesak untuk memilih dengan cara yang melindungi integritas dari akademi. Nominasi dan proses pemungutan suara akhir mensyaratkan bahwa suara anggota hanya dalam bidang keahlian mereka. Masa kelayakan penghargaan Grammy 2010 adalah 1 Oktober 2007 pada 31 Agustus 2010.

Pendapat Seputar Grammy:
Seniman musik tertentu telah menyuarakan masalah pribadi dengan sifat Grammy. Maynard James Keenan, vokalis band metal progresif Tool, tidak menghadiri upacara Grammy Awards untuk menerima salah satu penghargaan. Dia menjelaskan alasan:
"Saya pikir Grammy tidak lebih dari beberapa mesin promosi raksasa untuk industri musik. Mereka melayani kecerdasan yang rendah dan mereka makan massa. Mereka tidak menghormati seni atau artis untuk apa ia diciptakan. Itu merayakan bisnis musik itu sendiri. Itu dasarnya apa semua tentang. [9] "

Selain itu, banyak yang mengkritik Grammy untuk pendistribusian lebih penghargaan dari yang diperlukan dan bahwa sebagian besar dari upacara adalah "filler" untuk menghasilkan keterlibatan yang lebih panjang. [10]

Bono (U2) adalah kritis terhadap Grammy awal karirnya, tetapi kemudian [11] ia mulai menghargai keterlibatan mereka:
"Itu semua ada di sana: kemarahan, cinta, pengampunan, keluarga, komunitas dan perasaan terdalam sejarah ... Inilah kekuatan penuh musik Amerika menantang arogansi saya. Aku menonton sisa acara dengan mata baru. Grammy mengundang jazz, country, rock, jiwa dan klasik ke lorong yang sama. Tidak peduli studi demografi apa yang akan memberikan penilaian, tidak ada panggilan radio-penelitian - gila campuran dari mendalam dan merayap masuk akal dan kesadaran bahwa Mozart satu orang laki-laki lain Vegas. [12]
0 Responses to “Sejarah Grammy Award”:

Posting Komentar

Terima Kasih ya...